Ads

Senin, 12 Desember 2022, Desember 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-12T13:47:39Z
Buol

Gebyar Vaksin Pelajar, Sekda Buol Bagi Bagi Sepeda



Foto (Moh.Asri) : penyerahan secara simbolis sepeda kepada pelajar yang memenangkan undian




JOURNALTELEGRAF-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buol Sufrizal M Yusuf bersama jajaran Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  melaksanakan kegiatan apel bersama sekaligus penyerahan hadiah undian gebyar vaksin bagi pelajar di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Buol, Senin (12/12/2022).

Kegiatan tersebut juga diikuti jajaran pejabat struktural dinas kesehatan, dinas pendidikan dan kebudayaan Buol, para kepala sekolah dan siswa penerima undian vaksin.

"Giat vaksin anak usia 6 tahun sampai dengan 12 tahun ini sudah dilaksanakan sejak bulan Januari," ungkap Sufrizal.


"Nantinya bagi anak yang sudah mengikuti vaksinisasi dosis 1 dan dosis 2 berkesempatan mengikuti undian yang diselenggarakan di masing masing kecamatan," sambung dia.


Sufrizal mengatakan, sebanyak 110 buah sepeda yang akan diberikan kepada masing masing anak, teknis pengundiannya akan dilakukan oleh Dinas Dikbud, sedangkan anggarannya dari dinas kesehatan.
 

Sufrizal menjelaskan, hal ini berkat kerja sama semua pihak, baik pemerintah, ASN, para kepala sekolah dan masyarakat pada umumnya yang bersama sama mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Buol.

"Pentingnya untuk menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi masyarakat yang terpapar Covid 19, karena beberapa bulan terakhir Kabupaten Buol berada pada posisi nol untuk penularan Covid 19," tutup Sufrizal.

Reporter: Moh. Asri
Eitor: Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar