Ads

Selasa, 29 November 2022, November 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-29T13:28:43Z
kabupaten tolitoli

Wakil Bupati Tolitoli Pimpin Upacara HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022


JOURNALTELEGRAF - Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia Ke-51, Di Taman Kota Gaukan Bantilan, Selasa 29-11-2022.


Wakil Bupati membacakan sambutan tertulis gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan selamat ulang tahun dan dirgahayu korpri ke-51 tahun. 


Agar anggota korpri sukses dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya maka setiap regulasi yang telah ditetapkan harus dijalani dengan baik agar hasil-hasil pekerjaan saudara dapat jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, 


Peringatan hari ulang tahun korpri ke-51 Tahun 2022 mengangkat tema "korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri"


Pegang teguh dan amalkan ASN berakhlak, yang merupakan akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, di era internet of things maka penerapan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) di provinsi Sulawesi Tengah mutlak diwujudkan untuk meningkatkan akuntabilitas, transparansi, efektivitas dan efisiensi yang gilirannya berdampak bagi kesejahteraan kemajuan masyarakat Sulawesi Tengah, terapkan pola 4 as yang terdiri dari kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas di manapun anggota keluarga yang mengabdi, hingga korpri dapat menjadi teladan masyarakat dalam hal budi pekerti etika dan profesionalisme.


Dalam upacara tersebut juga di serahkan Penghargaan bagi pegawai yang masa kerjanya dari 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yaitu penghargaan Satyalancana Karya Satya.


Hadir pada upacara tersebut forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten Tolitoli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Tolitoli, para staf ahli Bupati dan asisten sekretariat daerah kabupaten Tolitoli, para kepala perangkat daerah kabupaten Tolitoli, pejabat lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten, instasi vertikal serta seluruh undangan.


Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar