Ads

Sabtu, 19 November 2022, November 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-19T12:25:02Z
BITUNGPEMERINTAHAN

Tingkatkan Pengelolaan Perumda Air Minum Duasudara, Hengky Honandar Kunjungi PDAM Tirta Sembada Sleman


pemkot bitung
Foto : Wakil Wali Kota Bitung bersama rombongan kunjungi pabrik air mineral PDAM Tirta Sembada Kabupaten Sleman (ist)


JOURNALTELEGRAF - Didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Duasudara, Alfred Salindeho dan Plt Kepala Dinas PUPR, Rizal Sompotan, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (19/11/2022).


Kunjungan kerja ini dalam rangka peningkatan kualitas pengolaan Perumda Air Duasudara. Maka, Pemerintah Kota Bitung memandang perlu menambah pengetahuan di PDAM Tirta Sembada, Sleman yang merupakan salah satu perusahaan air minum dengan reputasi sangat baik.



"Untuk meningkatkan metode pengelolaan perusahaan air minum kita, maka saya kira sangat tepat kami mengunjungi Perumda Air Minum Tirta Sembada di Kabupaten Sleman ini, karena memang mereka salah satu yang terbaik," kata Hengky yang didampingi juga oleh Sekretaris I TP PKK Kota Bitung, Ny.Ellen Honandar-Sondakh.


Sebelum mendatangi pabrik air mineral 'Dexu' milik PDAM Tirta Sembada, Hengky Honandar dan rombongan disambut Bupati Sleman, Danang Maharsa. 


"Terima kasih atas sambutan bapak bupati dan kami berharap saat pulang ke Kota Bitung bisa mendapatkan manfaat dari kunjungan ini," pungkas Hengky.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar