Ads

Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-15T05:42:35Z
OLAHRAGA

PORPROV XI SULUT : Hadiri Opening Ceremony, Maurits Mantiri Berpesan Begini Kepada Atlit Kota Bitung

maurits mantiri
Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri berdiri saat defile Kontingen Kota Bitung melewati panggung utama pada Porprov XI Sulut (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memghadiri pembukaan (Opening Ceremony) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara XI Tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Senin (14/11/2022).


Didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung, Rita Mantiri-Tangkudung, Walikota Maurits menyaksikan defile kontingen Porprov XI Kota Bitung dan beragam penampilan tarian seni budaya yang disuguhkan panitia pelaksana.


Porprov XI Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow resmi dibuka oleh Gubernur Sulaweai Utara,Olly Dondokambey dan dihadiri 15 kepala daerah se Sulut.

Foto : defile kontingen Kota Bitung pada pembukaan PORPROV XI Sulut (ist)


Maurits berpesan kepada seluruh atlet yang tergabung dalam Kontigen Kota Bitung agar menjaga kesehatan, kebugaran dan  kekompakan agar bisa tampil maksimal pada iven olahraga terakbar di Sulawesi Utara tersebut.


"Kepada seluruh atlit agar menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta selalu kompak agar target kita bisa capai, jangan lupa tetap junjung tinggi fair play," jelas Maurits.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar