Ads

Senin, 07 November 2022, November 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-09T12:29:05Z
BITUNGPOLITIK

PEMILU 2024 : Panaskan 'Mesin' Partai, PDI Perjuangan Gelar Rapat Kerja Anak Cabang Delapan PAC Se-Kota Bitung


pdi perjuangan
Foto : Rapat Kerja Anak Cabang PDI Perjuangan Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bitung mulai 'Memanaskan' mesin partai jelang Pemilu 2024.


Konsolidasi internal dilakukan dengan menggelar Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Aldo Nova Ratungalo mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan, Maurits Mantiri, Senin (7/11/2022).


Rakerancab digelar di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Kelurahan Manembo nembo, Kecamatan Matuari.


Menurut Aldo Nova Ratungalo, Rakerancab akan dilaksanakan di delapan PAC Se-Kota Bitung.



"Delapan PAC akan menggelar Rakerancab dan hari ini dimulai oleh PAC Kecamatan Matuari dan disusul 7 PAC yang lain," kata Aldo ditemui usai membuka dan memberikan materi pada kegiatan yang diikuti seluruh pengurus PAC Matuari, Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) di delapan Ranting dan Ketua Ketua Anak Ranting se- Kecamatan Matuari.


Lanjut Aldo, konsolidasi dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 ini membahas strategi partai.


"Pada Rakerda lalu kita sudah menetapkan target 16 kursi DPRD Kota Bitung dan konsolidasi internal hari ini dan delapan hari kedepan adalah bagian dari meraih target tersebut," jelas Aldo.


Dari pantauan Journaltelegraf.com di lokasi kegiatan, tampak hadir Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Royke Tangkudung, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Rafika Rifka Papente, Lily Kadeke, Robny Lahamendu dan Ketua PAC Kecamatan Matuari, Geraldi Mantiri.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar