Ads

Kamis, 24 November 2022, November 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-24T03:01:02Z
POLITIK

PEMILU 2024 : Kader PKP 'Hijrah' Ke Parpol Lain, Nabsar Badoa 'No Komen'

#pemilu2024
Foto : PKP


JOURNALTELEGRAF - Ketua DPK PKP Kota Bitung, Nabsar Badoa menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu kebijakan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKP pasca KPU mengumumkan PKP Tidak Memenuhi Syarat Administrasi sebagai partai peserta pemilu beberapa waktu lalu.


"Darah PKP masij mengalir dalam pembulu nadi kehidupan politik kami. Dengan demikian kami masih menunggu kebijakan petinggi partai dalam hal ini DPN PKP. Karena partai PKP identik dengan jiwa dan raga rakyak Kota Bitung," jelas Nabsar.


Sedangkan terkait dirinya dan sejumlah kader PKP yang santer dikabarkan 'hijrah' ke partai lain, Nabsar mengaku masih punya setitik harapan. 


"Sementara ini saya no komen tentang bergabung partai lain, karena PKP masih punya semangat harapan serta masih ada upaya dari DPN," pungkas politisi yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bitung.


Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Sulawesi Utara, Ronal Pauner kala dihubungi Journaltelegraf, Rabu (23/11/2022) mengagakan bahwa PKP sementara melakukan langkah hukum terkait putusan KPU.


"PKP masih melakukan langkah hukum melalui Pengadilan Tata Usaha Negara di Jakarta," ujarnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar