Ads

Jumat, 04 November 2022, November 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-03T20:52:27Z
Ekonomi

NextDev Local Hero Manado Mencari Start Up Bibit Baru


Telkomsel menggelar NexDev Local Hero Manado, untuk mencari bibit baru star up dari semua lini sektor.(foto: Mardi Panrita)

JOURNALTELEGRAF-Roadshow NextDev Local Telkomsel menyapa masyarakat digitilasasi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (3/11/2022).


Berlokasi ballroom hotel Whiz Prime, Kawasan Megamas Manado, di tahun ke delapan, NexDev mengusung tema 'Revitalizing Economy Through Digital Innovation'. 


Kegiatan yang berlangsung penuh pengetahuan strategi pasar produk dari hulu hingga hilir diera digitilasasi ini, dihadiri sejumlah mahasiswa dan pebisnis dari berbagai latar belakang usaha yang tergiur ingin bergabung star up baru di Kota Manado.


Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi mengatakan, ditahun kedelapan ini, MexDev memiliki empat sustainability track untuk Talent Scouting, yaitu Gaming, Health & Education, Tourism & Creative Economy, serta Green & Clean Tech.


"NextDev adalah program pencarian start-up digital yang memiliki misi untuk memberikan sustainability impact , baik kepada sosial (social impact) maupun kepada lingkungan (environmental impact),"  ujar Jefri.


NextDev menjadi salah satu bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Telkomsel yang tujuannya memunculkan start up-start up baru. Jefri berharap NextDev menjadi incubasi bagi para pelaku yang ingin membangun perusahaan berbasis digital, dan Telkomsel dalam hal ini  tidak akan pernah mengambil keuntungan (profit).


"NextDev ini menjadi incubasi dalam mencari partner membangun ekonomi digital creative di Indonesia, tak terkecuali di Sulawesi Utara ini, potensi laut, wisata, pertanian, dan semua lini sektor sangat menjanjikan," terang Jefri dihadapan para tamu undangan dan keluarga besar Telkomsel Pamasuka yang hadir.


Info selengkapnya dan yang ingin bergabung bisa mengklik link ini: https://form.nextdev.co.id/form-detail/nextdev-talent-scouting-2022.

Reporter/editor : Mardi Panrita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar