Ads

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-17T07:11:26Z
ENTERTAINMENT

Mengenal Lebih Dekat Nikita Naftali Dotulong, Tiktokers 'Mulut Panas' Asal Sulawesi Utara yang Punya Ratusan Ribu Follower


nikita dotulong
Foto :  Nikita Naftali Dotulong, Konten Kreator (ist)


JOURNALTELEGRAF - Berawal hanya dengan 900 follower di media sosial tiktok, kini Nikita Naftali Dotulong punya 318,7 ribu follower dan membuatnya menjadi salah satu influencer papan atas Sulawesi Utara.


Nikita, sapaan akrab gadis kelahiran 27 Juli 1998 ini sejak awal tidak menyangka jika dirinya bisa sampai dititik ini. Dimana, hanya karena adu cekcok dengan teman dan dipiblish di tiktok membuat namanya melambung.


"Kurang lebih satu tahun lalu, saat cekcok dengan teman dan saya mengeluarkan kata makian, kata itu kemudian viral dan membuat follower saya naik drastis," jelasnya saat berbincang dengan Journaltelegraf.com disela sela syuting short movie Baper Lantas, Rabu (16/11/2022).


Kini, gadis kelahiran Kema, Kabupaten Minahasa Utara yang juga adalah seorang sarjana S1 ini punya tiga akun tiktok dengan masing masing follower, akun pertama 318,7 ribu, akun kedua 157,2 ribu dan akun ketiga 278 ribu.


Nikita yang dikenal dengan konten konten 'mulut panasnya' itu juga memiliki akun Instagram dengan jumlah follower 12,7 ribu dan semakin sibuk dengan banyaknya tawaran endorse dan syuting. Penampilannya yang jauh dari kesan 'asal ngomong' seperti yang dipertontonkan di akun tiktot nya, Nikita justru selalu mengingatkan jika dia akan tampil, apakah akan tampil seperti di konten kontennya selama ini atau tidak.


"Puji Tuhan dalam seminggu bisa dapat dua sampai tiga job dan hari ini kami teman teman influencer ambil bagian dalam edukasi Baper Lantas yang dilaksanakan oleh Pak Kasat Lantas, semoga kehadiran kami bisa membantu mensosialisasikan program ini ke masyarakat," tuturnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar