Ads

Rabu, 30 November 2022, November 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-30T07:17:24Z
Buol

Jelang Natal, Polres Buol dan Pemuda Adakan Diskusi


Diskusi Polres dan Pemuda, terkait peran pemuda dalam menjaga Kamtibmas jelang perayaan Natal dan tahun baru 2023. Focos Grouf Discusision(FGD) menjadi tema kegiatan.




JOURNALTELEGRAF- Jelang Natal dan tahun baru, Polres Buol dan pemuda gelar diskusi Focos Grouf Discusision,  bertempat di Pendopo Mapolres Buol, Rabu 30 November 2022.


Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Buol AKBP. Handri Wira Suryana S.IK, Asisten  Perekonomian dan Pembangunan(Sekda) Kabupupaten Buol Arianto, Danramil 1305.BT Lettu,Askari Djabar, tokoh Pemuda dan perwakilan mahasiswa serta perwakilan organisasi kepemudaan.


Dalam kesempatan, Handri mengatakan, menjelang Natal 2022 dan tahun Bbaru 2023 mendatang, peran pemuda sangat diharapkan dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban.


"Peran pemuda sagat penting, seperti antiaipasi tindakan yang menjadi penyakit masyarakat serta mengupayakan mencari solusi sehingga sedapat mungkin penyakit masyarakat bisa berkurang," tuturnya.


Tak hanya itu, Handri juga menjelaskan, sebagai  generasi penerus bangsa, tentunya pemuda harus berperan aktif dalam upaya mengurangi penyakit masyarakat semisal miras, narkoba dan lain sebagainnya.

Hal itu kata dia, dapat merusak dan menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buol tercinta.
 

"Selaku Kapolres, saya yang bertanggung jawab penuh di wilayah hukum Kabupaten Buol. Dalam hal menciptakan kondisi keamanan  dan ketertiban menjadi tugas kita bersama," tegas Kapolres ini.


"Bukan hanya kepolisian dan pemerintah, namun, peran aktif dan dukungan pemuda sebagai pelopor utama, sehingga keamanan dan Ketertiban wilaya Kabupaten Buol tetap aman dan kondusif," tutup Kapolres.


Reporter: Syabru
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar