Ads

Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-31T18:43:58Z
KESEHATANPOLITIK

Gelar Sosialisasi Bersama Kemenkes RI di Kota Bitung, Ketua Komisi IX DPR RI Berpesan Begini

Foto : Sosialisasi Kementerian Kesehatan bersama Ketua Komisi IX DPR RI (AL-JT)



JOURNALTELEGRAF - Sosialisasi Penanggulangan Cacingan Melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat  Terintegrasi Vaksin Covid-19 bersama Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene, Senin (31/10/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan Kementerian Kesehatan RI ini digelar di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara.


Felly Estelita Runtuwene selaku Ketua Komisi IX DPR RI merupakan mitra kerja Kementerian Kesehatan.


"Jadi Komisi IX DPR RI ini memiliki sejumlah mitra kerja, salah satunya Kementerian Kesehatan, Kementerian Tenagakerja, BPJS Kesehatan, BP2MI, dan Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM," kata Felly dalam sambutannya.


Felly mengajak masyarakat Kelurahan Aertembaga Dua untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri.


"Kesehatan itu paling penting, jika kita sehat semua akan berjalan lancar. Oleh karena itu, mari dukung gerakan masyaraat hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan," jelas Anggota DPR RI dari Dapil Sulawesi Utara ini.



Dari pantauan Journaltelegraf.com, ratusan warga memenuhi lokasi kegiatan tersebut dan antusias mendengarkan berbagai pemaparan dari sejumlah narasumber dari Kementerian Kesehatan.


Tampak hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Matindas Kojoh, Anggota DPRD Kota Bitung dan Handri Anugerahang.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar