Ads

Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-19T16:12:06Z
DPP DemokratNASIONALPOLITIK

Di Hadapan Belasan Ribu Pengurus, AHY Minta Demokrat Jabar Berani Suarakan Harapan Rakyat


JOURNALTELEGRAF -  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meyakini partainya akan menjadi pemenang pada Pileg 2024. Keyakinan itu disampaikan usai secara resmi melantik serentak Ketua dan pengurus 27 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Jawa Barat di Sentul International Convention Centre (SICC), Sabtu (19/11) siang. 


"Saya serahkan pataka Partai Demokrat kepada para Ketua DPC untuk dikibarkan di seluruh Jawa Barat. Mari kita kembali jadi pemenang pada 2024," ujar AHY disambut riuh tepuk tangan seluruh peserta acara. 


Dalam pidatonya kali ini, AHY memotret  banyak kebijakan yang ugal-ugalan sehingga rakyat yang menjadi korban. AHY meminta seluruh kader Demokrat untuk tidak takut menyuarakan suara rakyat. 


“Kita hanya ingin menjadi partai yang rasional. Ketika ada yang baik, kita sampaikan itu baik, tapi ketika banyak yang tidak baik, banyak yang buruk, kita juga berani lantang menyampaikan harus diperbaiki. Jangan rakyat dibungkam, jangan partai-partai politik dibungkam suaranya, seolah-olah tidak ada masalah di negeri kita. Kemajuan negara, kesejahteraan rakyat, dua-duanya penting dan fundamental, jangan dipaksakan salah satu dan mengorbankan yang lainnya, kasihan masyarakat kita,” kata AHY. 


Mengomentari elektabilitas Partai Demokrat yang terus meningkat, AHY meminta seluruh kader untuk memiliki mental Kuda hitam.

“Alhamdulillah. Jangan pernah jemawa. Setiap kali saya mengatakan mentalnya kuda hitam. Kuda hitam itu artinya jangan pernah merasa cepat puas, jangan pernah merasa sudah di atas angin. Lebih baik kita serius, tidak banyak bicara, bekerja dan insya Allah selalu ada kemajuan dan progress. Tanpa disadari bisa kita justru melompat lebih jauh ke depan. Dan kalau itu terjadi insya Allah semangat perubahan-perbaikan tadi bisa kita wujudkan bersama,” tutur AHY. 


Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto menyampaikan optimisme yang sama dalam memenangkan Partai Demokrat dan AHY di Jawa Barat.


"Insya Allah pada 2024, Demokrat di Jawa Barat akan menjadi juara dengan perolehan 15% suara dan mengantarkan Mas AHY menjadi pemimpin nasional," seru Anton.


Turut hadir dalam acara antara lain, Ketua Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio, dan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron. 




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar