Ads

Jumat, 25 November 2022, November 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-25T08:19:28Z
kabupaten Morowali Utara

Anggota DPRD Morut Monitoring Proyek Pembangunan Gedung Senilai 7 Milyar Lebih


JOURNALTELEGRAF - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) monitoring proyek fisik yang tengah berjalan. Senin 17 Oktober 2022.


Anggota DPRD Morut di antaranya Wakil ketua I Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP, Yaristan Palesa, SH, Lelly Narce Maliso, SE didampingi direktur RSUD Kolonodale dr. Sherly Pede,.S.Ked bersama tim memeriksa proyek pembangunan gedung NICU, PICU yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja Daerah (APBD) tahun 2022 senilai Rp. 7.999.666.400 yang dikerjakan oleh CV. Kokoh konstruksi.


Wakil ketua I DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP mengatakan kegiatan ini merupakan kunjungan ke lapangan yang dilakukan DPRD Morut sebagai bentuk pengawasan,


“Pembangunan Gedung NICU, PICU merupakan kegiatan prioritas daerah. Ini bukti komitmen Pemerintah Daerah dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat. Kami hadir untuk meninjau pelaksanaan yang tengah berjalan,” ujar Wahyu Hidayat Sudirman


Ruangan NICU (Neonatal Intensive Care Unit) dan PICU (Pediatric Intensive Care Unit) adalah ruang perawatan intensif untuk bayi (sampai usia 28 hari) dan anak-anak yang memerlukan pengobatan dan perawatan khusus, guna mencegah dan mengobati terjadinya kegagalan organ-organ vital.




Reporter : Arthomo Lagaronda

Editor : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar