Ads

Sabtu, 05 November 2022, November 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-09T12:41:53Z
BITUNGOLAHRAGA

586 Orang Kontingen PORPROV XI Kota Bitung Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan


kota bitung
Foto : Sekda Kota Bitung serahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada kontingen Porprov Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - 446 atlet yang akan memperkuat kontingen Kota Bitung di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan.


Tidak hanya atlet yang menerima perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan melalui Pemerintah Kota Bitung, 152 official pun ikut terlindungi melalui jaminan kecelakaan kerja dan perlindungan jaminan kematian.


Hal disampaikan Sekda Kota Bitung, Rudy Theno saat membacakan SK Walikota tentang nama kepala perangkat daerah yang akan menjadi pendamping sekaligus manajer cabang olahraga pada pelaksanaan Porprov nanti.


"Pemerintah Kota Bitung terus mensupport Kontingen Kota Bitung dalam pelaksanaan Porprov XI tahun 2022 dengan memberikan jaminan perlindungan kepada total 598 atlet dan official," jelas Rudy, Jumat (4/11/2022).


Penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan  PJS Ketenagakerjaan kepada atlet dihadiri Kepala BPJS Ketegakerjaan Bitung, Irham Hasyim.


“Seluruh atlet dan official kontingen Porprov XI Bolmong dan Kotamobagu 2022 sudah mendapatkan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan selama mengikuti kegiatan, jenis perlindungannya adalah Jaminan Kecelakaan Kerja serta Jaminan Kematian, dan premi iurannya sudah di tanggung oleh Pemerintah Kota Bitung" kata Irham




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar