Ads

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-05T08:40:43Z
BITUNGOLAHRAGA

Udin Syamsudin Ketua Panpel Merdeka Cup 2022 Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan





JOURNALTELEGRAF - Perhelatan sepakbola Merdeka Cup 2022 yang telah memasuki babak penyisihan dengan sistem gugur berjalan lancar dan mendapat banyak apresiasi.



Lancarnya Merdeka Cup 2022 menurut Ketua Panitia Pelaksana, Udin Syamsudin berkat kerjasama seluruh insan sepakbola Kota Bitung yang tetap menjaga persaudaraan



"Saat ini 44 kelurahan yang mengikuti perhelatan Sepak Bola Merdeka Cup telah memasuki Babak Penyisihan dengan sistem Gugur. Total hadiah yang disiapkan Ketua Panitia, Udin Syamsudin sebesar 25 Juta rupiah dan piala bergilir Wali Kota Cup diharapkan membawa semangat perubahan sepak bola di Kota Bitung," kata Udin, Rabu (5/10/2022).



Pada kesempatan itu, Udin Syamsudin juga menyampaikan duka mendalam dari seluruh insan sepakbola Kota Bitung atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan suporter.



"Saya sebagai ketua Panitia Merdeka Cup turut berduka cita atas tragedi Malang, semoga musibah Arema Malang menjadi pelajaran buat kita semua bahwa, boleh kita fanatik tapi jangan sampai fanatisme kita menggeser nilai nilai persaudaraan. Karena sspakbola adalah wadah membangun persaudaraan dan menghilangkan rasisme kesukuan," pungkas Haji Udin sapaan akrab pria yang juga adalah Ketua IPSS Sulawesi Utara ini.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar