Ads

Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-06T15:55:56Z
BITUNGOLAHRAGA

Pengurus FPOSSI Kota Bitung Akan Segera Dikukuhkan, Udin : Semoga Bisa Melahirkan Talenta Sepakbola Hebat


Foto : H.Udin Syamsudin, Pembina FPOSSI Kota Biting saat memberikan arahan kepada pengurus yang akan segera dikukuhkan (JT)



JOURNALTELEGRAF- Dalam waktu dekat kepengurusan Forum Pembinaan Sekolah Sepakbola Indonesia (FOPSSI) Kota Bitung akan segera dikukuhkan.



Hal ini disampaikan oleh Pembina FPOSSI Kota Bitung, Udin Syamsudin usai memberikan arahan kepada sejumlah pengurus, Kamis (6/10/2022) di DNA Cafe Girian.



Dalam arahannya, Udin menegaskan FOPSSI bukan sekedar simbol, tapi mampu melahirkan kerja nyata untuk prestasi sepakbola Kota Bitung.



Menurut Udin, FOPSSI juga harus mampu membentuk sekolah sekolah sepakbola (SSB) usia dini tingkat anak, remaja dan dewasa.



"FOPSSi harus menjadi wadah  organisasi sepak bola yang mampu melahirkan banyak talenta sepakbola di Kota Bitung yang hebat," jelas pria yang kini ditunjuk sebagai Ketua Panitia Merdeka Cup 2022 memperebutkan Piala Walikota Bitung ini.



Sebagai informasi, Forum Pembinaan Sekolah Sepakbola Indonesia resmi dikukuhkan pada 2018 silam oleh Kementarian Pemuda dan Olahraga yang bertujuan menjadi atap bagi seluruh sekolah sepakbola yang ada.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar