Ads

Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-21T15:59:05Z
kabupaten tolitolikapolres tolitoli

Peduli Korban Banjir, Mobil AWC Polres Tolitoli Salurkan Air Bersih

 



JOURNALTELEGRAF - Bantu warga yang kesulitan mencari air bersih, Polres Tolitoli terjunkan Armoured Water Cannon (AWC) untuk menyalurkan bantuan air bersih ke warga yang membutuhkan di beberapa wilayah Kabupaten Tolitoli.


Kasat Samapta Polres Tolitoli Iptu Haerul SH mengatakan, mobil tersebut dikerahkan untuk membantu penyaluran air bersih kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Tolitoli.


"Mobil AWC yang merupakan mobil pengurai massa ini kami manfaatkan untuk membantu warga yang membutuhkan air bersih" kata Kasat Samapta


Kasat Samapta juga menambahkan, kalau kegiatan mengirim bantuan air bersih ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.


“Semoga hal kecil yang kami lakukan ini dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih. Intinya kita berusaha hadir untuk membantu masyarakat,” terangnya.


Penggunaan mobil anti huru-hara yang digunakan untuk menyalurkan kebutuhan air bersih masyarakat ini memang merupakan pemandangan yang unik. Dimana kendaraan besar yang berfungsi pengurai massa ini, justru beralih fungsi menjadi mobil pemberi bantuan untuk masyarakat.


"Kendaraan ini tetap akan kita gunakan untuk mengirimkan bantuan air bersih ke warga, hingga kondisi penyaluran air masyarakat di Kota Tolitoli khususnya sudah normal,” imbuhnya.





Editor / Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar