Ads

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-23T04:29:23Z
NASIONAL

Menutup Rangkaian HUT Ke-58 Partai Golkar Bagi Bagi Mobil Listrik


Foto : kendaraan listrik dibagikan kepada 37 DPD I Partai Golkar se Indonesia (ist)



JOURNALTELEGRAF - Seluruh rangkaian HUT Ke-58 Partai Golkar ditutup dengan bagi bagi mobil listrik oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto, Sabtu (22/10/2022) di Jakarta.




Mobil listrik ini akan menjadi kendaraan operasional 37 DPD I Partai Golkar se Indonesia. Kendaraan operasional ini adalah mobil listrik yang diproduksi dalam negeri dengan tingkat Komponen Dalam Negeri sebesar 40,4 persen.



"Ini sebagai wujud kesiapan Partai Golkar menuju ekonomi baru dengan green energy yang mengedepankan S3, yakni sehat manusianya, sehat ekonominya dan sehat buminya. Sekaligus merespon instruksi presiden mengenai penggunaan mobil listrik dan Partai Golkar merupakan institusi pertama yang meresponnya," kata Airlangga.




Usai menyerahkan kendaraan operasional secara simbolik, Airlangga juga mengajak seluruh Ketua DPD I Partai Golkar se Indonesia untuk berkendara keliling Kota Jakarta.



"Acara touring dalam kota yang kami lakukan mendapatkan rekor MURI sebagai touring mobil listrik pertama kali di Indonesia," jelasnya.




Airlangga juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Ketua DPD I Partai Golkar.




"Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi para 'infanteri' di daerah untuk memberikan 'emas' bagi Partai Golkar pada Pemiku 2024 mendatang," pungkasnya.




Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar