Ads

Selasa, 11 Oktober 2022, Oktober 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-11T09:38:24Z
NASIONAL

Maurits - Hengky : Terima Kasih Semua Elemen Atas Partisipasinya di FPSL 2022


Foto : suasana lokasi penutupan FPSL 2022 saat Jamrud tampil (ist)



JOURNALTELEGRAF - Terima kasih untuk semua elemen yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. Terima kasih kepada Dandim 1310 Bitung, Dansatrol Lantamal VIII Bitung, Danyon Marinir, Dansecata, Kapolres Bitung, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja yang telah berkolaborasi dari mulainya FPSL 2022 hingga boleh terlaksana dengan baik demi terciptanya suasana yang aman, tertib dan kondusif.




Hal ini disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar pada penutupan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL)2022.



"Terima Kasih juga untuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota di Sulut yg turut mendukung dan menunjang FPSL 2022 ini.


Terima Kasih juga untuk Talent, Tenant dan UMKM yang boleh mengambil bagian," ucapnya.




Yang paling utama menurut Maurits-Hengky ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang terus menerus mendukung dan berpartisipasi dalam setiap program pemerintah dalam mewujudkan Kota Bitung yang semakin Hebat kedepan. Kalian Luar Biasa.




"Sekali lagi, saya dan Pak Hengky mengucapkan Terima Kasih yg sebesar-besarnya. Tuhan Sayang pa Torang," pungkas keduanya.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar