Ads


 

Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-04T12:07:25Z
NASIONALPOLITIK

Manifesto Nasional Demokrat Jadi Rujukan Anies Baswedan Maju Pilpres Bersama Partai NasDem


Foto : Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden Partai NasDem (ist)



JOURNALTELEGRAF - Partai NasDem resmi mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024, Senin (2/10/2022).


Usai deklarasi Anies yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini menegaskan cita citanya mematangkan demokrasi Indonesia.


“Kami mencita-citakan demokrasi Indonesia yang matang, yang menjadi tempat persandingan keberagaman dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, kompetisi dengan persamaan, kebebasan dengan kesejahteraan.” ucapnya.


Sepotong pesan dalam Manifesto Nasional Demokrat dijadikan Anies sebagai salah satu rujukan.


"Sepotong pesan dalam manifesto nasional demokrat kita jadikan satu rujukan, diingat terus, dan bawa terus sejak dibacakan pada saat itu. Kita menyaksikan Partai Nasdem hari ini konsisten menjalankan pesan dalam manifesto itu. Semangat ini adalah semangat kematangan berdemokrasi, bernegara, menomorsatukan kepentingan negara di atas semua," kata mantan Menteri Pendidikan ini.



Berdasar semua itu, maka Anies siap mengemban amanah yang dipercayakan melalui Partai NasDem.



"Karena itulah ketika Bang Surya Paloh dan teman-teman di Partai Nasdem mengajak kami untuk berjalan bersama, meneruskan pembangunan di republik ini, memperbaiki yang kurang, menuntaskan yang belum, dan dengan memohon ridha Allah SWT, dengan segala kerendahan hati, dan dimulai dengan bismillahirrahmanirrahim, kami terima dan siap untuk mengemban amanah ini," pungkasnya.




Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar