Ads

Kamis, 13 Oktober 2022, Oktober 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-13T12:44:12Z
HUKRIM

Lewat Video Pendek, Satlantas Polres Bitung Tak Lelah Berikan Edukasi Tertib Berlalulintas



Foto : Tim Kreatif Satlantas Polres Bitung saat syuting video pendek untuk sosialisasi (JT)


JOURNALTELEGRAF - Upaya Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bitung  mengedukasi masyarakat akan perilaku tertib berlalulintas terus dilakukan tanpa kenal lelah.



Seperti pantauan media ini, Kamis (13/10/2022) di Simpang Empat Patung Cakalang Kota Bitung. beberapa personil  bersama Tim Kreatif dipimpin Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi,SIK sedang melakukan pengambilan gambar  (Syuting) video pendek terkait himbauan tertib lalu lintas di Kota Bitung.


.Menurut Awal, kegiatan syuting dilakukan sebagai bagian dari edukasi di media sosial kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan berlalulintas.



"Kami akan terus memberikan edukasi lewat video video menarik dan tidak terkesan menggurui, agar masyarakat bisa makin paham akan pentingnya mematuhi peraturan khususnya di jalan raya," jelas Awal.



Dia juga meminta peran serta semua pihak untuk ikut menjadi bagian dari pelopor keselamatan di jalan raya 



"Mengurangi angka kecelakaan lalulintas adalah tugas semua, termasuk masyarakat yang harus selalu mematuhi rambu lalulintas dan menerapkan disiplin saat berkendara," ujar mantan Kasat Lantas Polres Sangihe ini.





Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar