Ads

Sabtu, 01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-01T06:49:51Z
Nusa UtaraSangihe

Kunker Ke Polsek-Polsek, Kapolres Kepulauan Sangihe Pantau Langsung Keberadaan Anggota Di Lapangan

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP. Denny W. W. Tompunuh, S.IK (kiri)
Giat Polres Kepulauan Sangihe dan Ibu-ibu Bhayangkari di Polsek Tabut.


JOURNALTELEGRAF - Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W. W. Tompunuh, SIK bersama Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Sangihe, Nyonya Lia Denny W. W. Tompunuh dan rombongan melaksanakan agenda kunjungan kerja ke beberapa Polsek. Sabtu,(01/09/2022)


Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W. W. Tompunuh menyambangi empat Polsek antara lain, Polsek Kendahe, Polsek Tabukan Utara, Polsek Tabukan Tengah dan Polsek Manganitu.


"Ini merupakan agenda kunjungan kerja. Saya turun langsung mengecek beberapa Polsek, Supaya kita bisa tahu, mungkin ada hal-hal yang menonjol atau hal apa saja yang bisa kita perbaiki dari Polsek-polsek," ungkap Kapolres.


Dia juga menyebutkan bahwa ini merupakan agenda kerja dimana Dirinya bisa bertatap muka langsung dengan para anggota yang ada di lapangan.


"Untuk hari ini ada empat Polsek, dan nanti kedepannya seluruh Polsek yang akan saya datangi, supaya kita bisa tahu bilamana di Polsek ini mungkin ada beberapa barang atau rumah dinas yang tidak layak atau ada pos polisi yang harus kita perbaiki. Jadi semua Polsek akan saya datangi, tinggal menunggu jadwal saja," ujarnya.


Dalam kunjungan tersebut, selain Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W. W. Tompunuh, S.IK melakukan briefing dan arahan kepada para personil di setiap Polsek. Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Sangihe, Nyonya Lia Denny W. W. Tompunuh juga melangsungkan tatap muka bersama ibu-ibu Bhayangkari yang ada di tiap Polsek.


Foto bersama Kapolres, Wakapolres, Kapolsek dan Wakaposek Tabu serta ibu-ibu Bhayangkari di Polsek Tabut. 


Sementara itu, Kapolsek Tabukan Utara IPTU. Dwirianto Tandirerung, S.Tr.K menuturkan ungkapan terimakasih atas kunjungan kerja dari Polres Kepulauan Sangihe ke Polsek Tabukan Utara.


"Selaku Kapolsek Tabukan Utara, berterima kasih banyak atas kunjungan dari Bapak Kapolres Kepulauan Sangihe bersama Ibu Bhayangkari. Jadi setiap hal yang menjadi penataran dari Bapak Kapolres, kami selaku Polsek Tabukan Utara akan menindaklanjuti dan memaksimalkan apa yang menjadi atensi dari Bapak Kapolres," tuturnya.


Turut bersama mendampingi yakni Wakapolres Kepulauan Sangihe Kompol Ferry Manoppo bersama ibu serta personil pendamping dari Polres Kepulauan Sangihe.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar