Ads

Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-07T16:30:02Z
BITUNGPariwisata

"Konser Tunggal" Maurits Mantiri Hibur Penonton FPSL 2022 Sekaligus Sukses Kumpulkan "Saweran" Untuk Gitaris

Foto : Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri saat menghibur penonton FPSL dengan 10 buah lagu (ist)




JOURNALTELEGRAF - Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 benar benar menjadi berkah bagi banyak orang. Hari Kedua pelaksanaannya, seorang gitaris tak dikenal mendadak mendapatkan uang Rp2 juta.




Uang tersebut didapatkan sang gitaris kala mengiringi orang nomor satu di Kota Bitung, yakni Wali Kota Maurits Mantiri menyanyikan 10 lagu nonstop dan Ny Rita Mantiri Tangkudung yang tak lain adalah Ketua TP PKK Kota Bitung tanpa diminta langsung memegang piring dan berkeliling mengumpulkan "saweran".


Foto : aksi kocak Ny Rita Mantiri Tangkudung saat berkeliling kumpulkan saweran untuk gitaris (ist)



Aksi menarik sekaligus kocak ini dilakukan keduanya saat mengisi waktu senggang di sela sela kesibukan di lokasi FPSL. Dimana Maurits Mantiri dan istri tercinta menikmati kuliener di area Cullinary FPSL.




 


Sorak Sorai pengunjung pun pecah saat, Walikota ketiga pilihan masyarakat Kota Bitung ini menyanyikan lagu Rumah Kita milik dari God Bless. 




“Silahkan tepuk tangan untuk menghibur diri kita sendiri,” teriak Om Kumis sapaan akrab pria yang dikenal supel ini.




Terpantau, selain dari para kepala perangkat daerah yang juga sedang menikmati cemilan sore, piring saweran pun menyasar Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Geraldi Mantiri yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi itu.




"Silakan diambil uangnya, ada 2 juta itu for ngana neh," kata Maurits kepada sang gitaris sekaligus mengakhiri "konser tunggalnya".




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar