Ads

Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-29T09:26:20Z
MANADO

Komitmen Bawaslu Sulut Mewujudkan PPID Terbuka dan Terpercaya

Foto : Anggota Bawaslu Sulawesi Utara, Zulkifli Densi saat menghadiri kegiatan evaluasi pelaksanaan KIP oleh Bawaslu RI (ist)



JOURNALTELEGRAF - Anggota Bawaslu Provinsi Sulut, Zulkifli Densi dampingi Kepala Bagian Pengawasan Humas Hubal dan Data Informasi, Anggray Sari Mokoginta mengikuti kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Monev Keterbukaan Informasi Publik dan Presentasi Komitmen Tim KIP Bawaslu Provinsi Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI, Jumat (28/10/2022).


Dalam pemaparannya, didepan Tim Penilai, Zulkifli menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan Tim PPID serta komitmen dalam mewujudkan PPID Terbuka dan Terpercaya.

Foto : pemaparan dihadapan Tim Penilai (ist)


"Kami (Bawaslu Sulut) berkomitmen untuk mewujudkan sistem manajemen data informasi yang terbuka dan terpercaya, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Bawaslu, melalui program pengelolaan Data Informasi secara digital dan penguatan terhadap SDM yang bertugas di pelayanan Helpdesk PPID," ujar Zulkifli.


Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur dari yanggal 27 sampai dengan 29 Oktober 2022 dan diikuti oleh Bawaslu Provinsi Seluruh Indonesia.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar