Ads

Senin, 31 Oktober 2022, Oktober 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-31T02:29:05Z
POLITIK

Kader PDI Perjuangan di BMI Kota Bitung Ikut Pembekalan Anggota Baru, Geraldi Mantiri : Agar Ada Kesepahaman Ideologi

Foto : sejumlah kader baru PDI Perjuangan di BMI Kota Bitung mengikuti pembekalan secara hybrid (ist)




JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 198.354 kader baru PDI Perjuangan mengikuti pembekalan kader baru. Termasuk kader baru PDI Perjuangan yang tergabung di dalam Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bitung.


Kegiatan pembekalan dibuka secara resmi oleh Sekjen PDI Perjungan, Hasto Kristianto, Minggi (30/10/2022).


Kepada seluruh kader baru PDI Perjuangan ini Hasto kembali berpesan agar disiplin terkait Pilpres 2024.


"Jadi terkait Pilpres 2024 semua ada tahapannya, semua ada mekamismenya. Jadi kita ikuti tahapan tahapannya dengan penuh kedisiplinan," kata Hasto.



Sedangkan terkait Capres dan Cawapres, Hasto menegaskan itu kewenangan Ketua Umum, Megawari Soekarnoputri. Dan itu katanya sesuai dengan keputusan Kongres partai berlambang banteng moncong putih itu.



Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bitung yang ikut mendampingi anggota baru pada pembekalan anggota baru mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan oleh DPP PDI Perjuangan dan secara daring diikuti seluruh jajaran BMI Se-Indonesia.



"Pembekalan ini bisa diartikan sejalan dengan berbagai survey yang mengindikasikan partai kami diterima semua pihak itu dibuktikan dengan berbondong bondongnya masyarakat untuk bergabung dengan kami PDI-Perjuangan," jelas Geraldi yang juga adalah Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung ini.


Pembekalan dilakukan agar ada kesepahaman antar kader yang baru bergabung dari seluruh Indonesia, termasuk kader dari Kota Bitung.


"maka dari itu kami melalui DPP PDI-Perjuangan melaksanakan pembekalan agar supaya punya dasar kesepahaman ideologi partai kami," jelasnya.



Reporter/Editor :  Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar