Ads

Rabu, 12 Oktober 2022, Oktober 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-18T01:10:51Z
Nusa UtaraSangihe

Jelang Porprov 2022, Pengkab PBVSI Sangihe Bersama Manager Tim Voli Gelar Rapat Perdana

Rapat Perdana Pengkab PBVSI Sangihe bersama Manager Tim Voli Porprov 2022



JOURNALTELEGRAF - Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022, berbagai Persiapan terus dilakukan oleh tiap Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Kepulauan Sangihe, termasuk Cabor Bola Voli. Bahkan dalam menyambut pergelaran Porprov pada bulan November nanti, Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Sangihe telah membentuk kepengurusan atau Manager Tim Voli Sangihe.


Adapun susunan kepengurusan terkait di dalamnya antara lain, Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank SulutGo Tahuna, Ibu Eunike W. Abram sebagai manager atau Ketua Tim Voli Sangihe dan dibantu perbendaharaan oleh Ketua BM-OD Sangihe, Bapak Aditya J. Seliang. Sementara untuk membantu para pelatih dan official, kehadiran Serda Aprilio Manganang sebagai Pembina menjadi tambahan spirit bagi tim voli Sangihe.


Manager Tim Voli Sangihe, Ibu Eunike W. Abram dalam rapat perdana bersama Ketua Umum PBVSI Sangihe dan Pengkab PBVSI Sangihe; memberikan beberapa arahan dan masukan serta solusi untuk kesiapan Tim Voli Sangihe pada Porprov nanti.


"Jadi nanti tolong dicatat, dibuatkan list apa saja kebutuhan yang ditanggung langsung oleh KONI dan apa yang tidak, agar kita bisa mempersiapkan segala keperluan atlet sebelum bertanding. Jangan nanti sudah di lapangan, kita kewalahan bila ternyata ada kebutuhan-kebutuhan lain yang belum terakomodir," terang Abram.


Sementara itu, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Denny W. W. Tompunuh, S.IK selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sangihe menyambut baik atas pelaksanaan rapat perdana bersama manager tim voli sangihe jelang Porprov 2022.


"Memang sangat baik sekali kita menggelar rapat awal sebelum keberangkatan, jadi bila ada hal-hal dan kekurangan apa saja dari tim, bisa kita diskusikan dan mencari solusi bersama. Untuk itu, atas nama Ketua Umum PBVSI Sangihe bersama pengurus, menyambut baik apa yang jadi arahan dan masukan dari ibu manager tim dan tentunya itu akan kita tindaklanjuti bersama. Selebihnya kami sangat bersyukur dan berterima kasih ibu mau bergabung dan menjadi bagian dari tim voli Sangihe pada pergelaran Porprov di tahun ini," ungkap Kapolres


Dalam rapat perdana yang ditempatkan di kawasan Mangrove Tahuna, para pelatih pun ikut menyebutkan beberapa hal yang menjadi kebutuhan awal terkait kesiapan para atlet.


"Jadi memang saat ini telah memasuki TC dalam, sehingga kebutuhan suplai harian seperti makan minum hingga multivitamin tidak bisa terlambat. Hal ini tentu demi memaksimalkan latihan anak-anak demi mencapai hasil yang maksimal nanti," jelas Jeksen Sembel salah satu pelatih.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar