Ads


 

Sabtu, 01 Oktober 2022, Oktober 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-01T07:44:53Z
NASIONALPOLITIK

Jainuddin Damopolii dan Seluruh Pengurus Partai Ummat Sulawesi Utara Nyatakan Mundur

Foto : sejumlah pernyataan di akun resmi Youtube Partai Ummat (sumber Youtube)




JOURNALTELEGRAF - Menanggapi berbagai isu terkini terkait verifikasi partai politik yang sedang berlangsung dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan, maka mantan Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Sulawesi Utara, Jainudin Damopolii angkat bicara.


Dikutip dari pernyataan salah satu mantan Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Minahasa, Robert Raranta, Sabtu (1/10/2022) bahwasanya seluruh kepengurusan Partai Ummat di Sulawesi Utara, baik DPW maupun DPD telah menyatakan mengundurkan diri secara resmi baik sebagai pengurus maupun kader.


Berikut pernyataan resmi yang dikutip dari kiriman whatsapp ke redaksi Journaltelegraf.com.




Assalamualaikum...

Mohon maaf.. saya perlu menyampaikan bahwasannya DPW Partai Ummat Provinsi Sulawesi Utara dibawah Kepemimpinan Bpk. Djaenudin Damopolii dan seluruh Pengurus maupun anggotanya TELAH MENGUNDURKAN DIRI secara Resmi dengan Menandatangi Surat Resmi Pengunduran Diri tsb diatas Meterai, baik sebagai Pengurus maupun sebagai Kader. 



Saya sendiri sebagai (mantan) Ketua DPD Kab. Minahasa yang terlebih dahulu MENGELUARKAN DIRI dan telah melaporkan ke KPU daerah dan Instansi terkait yang disusul oleh seluruh Rekan2/ Sahabat sesama mantan Pengurus/ KSB dan anggota2nya demikian pula dengan Bpk. Djaenudin Damopolii sebagai (mantan) Ketua DPW di Kab/ Kota lainnya se Prov. Sulut.  dimana kami semua yang sebelumnya telah pernah BERJUANG mati2an Meloloskan PU saat menghadapi Verifikasi Kemenkumham. 



Demikian agar diketahui. 

Selamat Berjuang bagi Partai Ummat.. Semoga Sukses. 


 


Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar