Ads

Minggu, 09 Oktober 2022, Oktober 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-09T11:02:47Z
BITUNGHEADLINEPariwisata

Intip Hasil Jepretan 'Lembeh Strait Underwater Photography Competition' FPSL 2022 dan Nikmati Indahnya Suasana Perairan Selat Lembeh






JOURNALTELEGRAF - Selat Lembeh yang memisahkan pulau kecil bernama Lembeh dengan daratan Pulau Sulawesi menyimpan kekayaan biota laut yang luar biasa.




Bagi pecinta olahraga selam (Diving) mungkin suasana bawah laut perairan Selat Lembeh yang secara administrasi masuk dalam wilayah Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara sering mereka nikmati secara langsung. Namun bagi masyarakat kebanyakan, menikmati indahnya bawah laut Selat Lembeh hanya bisa mereka nikmati dari hasil photography atau videography profesional.





Oleh karena itu, lewat penyelenggaraan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) panitia pelaksana menggelar lomba photography dengan tema "Lembeh Strait Underwater Photography Competition".




Berikut hasil jepretan para peserta lomba yang telah diumumkan dimalam ketiga FPSL, Sabtu (8/10/2022).





"Hasil Karya dari para fotografer yang menjadi pemenang lomba Lembeh Strait Underwater Photography Competition yang diselenggarakan dari tanggal 6-8 Oktober 2022 yg diikuti oleh para peserta dari seluruh Indonesia dan 1 orang peserta dari Belgia," kata Pingkan Kapoh, Kadis Pariwisata Kota Bitung.




Reporter/Editor : Arham Licin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar