Ads

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-05T07:51:54Z
Nusa UtaraSangihe

HUT TNI Ke - 77, Kapolres Kepulauan Sangihe Bersama Jajaran Beri 'Surprise' Kepada Satuan TNI

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W.W. Tompunuh, S.IK Didampingi Ketua Bhayangkari Nyonya Lia Denny W.W. Tompunuh dan anggota Polres Kepulauan Sangihe pada kegiatan HUT TNI ke 77 Tahun di Markas Komando Pangkalan TNI AL Tahuna.



JOURNALTELEGRAF - Sinergitas antara TNI - Polri khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe terjalin dengan sangat baik. Hal ini terlihat jelas pada saat peringatan HUT TNI Ke - 77 Tahun di Markas Komando Pangkalan TNI AL Tahuna. Rabu,(05/10/2022)


Dimana seusai menggelar upacara, Polres Kepulauan Sangihe di bawah komando Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W. W. Tompunuh, S.IK bersama anggota, datang membawa kue ulang tahun sebagai bentuk ucapan selamat kepada Satuan TNI baik TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 1301/Sangihe dan TNI Angkatan Laut (AL) Lanal Tahuna yang memperingati HUT TNI ke 77 di tahun ini.


Hubungan harmonis dari dua institusi ini menjadi bukti bahwa ada kesatuan dan persatuan dalam upaya bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), secara khusus di wilayah perbatasan utara Indonesia.


Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W. W. Tompunuh, S.IK ketika dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa ungkapan selamat dengan pemberian kejutan berupa kue ulang tahun merupakan salah satu wujud persaudaraan dan kebersamaan antara TNI - Polri.


"Itu adalah wujud sinergitas dari TNI dan Polri, dimana rasa persaudaraan dan kebersamaan harus terus dipupuk dalam upaya bersama kita menjaga tanah air yang kita cintai Republik Indonesia, yang secara khusus kita sama-sama menjaga keutuhan NKRI di wilayah perbatasan utara Indonesia," terangnya.


Tak lupa juga, Kapolres pun menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada TNI yang ke 77 Tahun.


"Kita tahu bahwa hari ini TNI memperingati HUT ke 77 Tahun, untuk itu Saya selaku Kapolres Kepulauan Sangihe bersama seluruh jajaran yang ada di Polres Kepulauan Sangihe mengucapkan dirgahayu TNI ke 77, tetap solid, bersinergi dan terus berkolaborasi dengan semua lini. TNI adalah Kita," ungkapnya.


Sebelum memberikan kejutan kue ulang tahun dan meniup lilin secara bersama-sama, Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny W. W. Tompunuh, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Nyonya Lia Denny W. W. Tompunuh serta anggota Polres Kepulauan Sangihe telah mengikuti upacara bersama TNI dalam peringatan HUT TNI ke 77 di tahun ini.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar