Ads

Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-23T05:30:06Z
BITUNGPendidikan

Hadirilah !!! Seminar Nasional 'Transformasi Digital Menuju Bitung Kota Pintar'



Foto :Seminar Nasional 


JOURNALTELEGRAF - Bekerjasama dengan PT.Telkom (Tbk) dan Staf Khusus Presiden, Pemerintah Kota Bitung menggelar seminar nasional sekaligus peluncuran program Pusat Inovasi dan Kewirausahaan Masyarakat (PIKM).




Program ini bertujuan menggenjot Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya generasi muda dan pelaku UMKM.




Seminar nasional ini akan dilaksanakan di Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen (STBM) Duasudara Bitung, Selasa (25/10/2022) dari Pukul 14.00-17.00 Wita.




"Nah buat kalian kaum muda dan pelaku UMKM di Kota Bitung, tunggu apalagi kalian wajib datang dan mengikuti seminar ini. Disana kalian dapat berdiskusi seru tentang 'Transformasi Digital menuju Bitung Kota Pintar'," kata Albert Sergius, Juru Bicara Pemkot Bitung.




Acara ini bakal seru dan dijamin inspiratif, apalagi kalian akan menjadi penerus Smart City Bitung. Para pemateri bikin tambah acara ini akan seru banget, karena akan hadir pembicara hebat seperti Dirjen Pendidikan Tinggi Prof. Nizam, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Staf Presiden Bidang Inovasi Pendidikan dan Daerah Terluar, Billy Mambrasar, Head Of Education Ecosystem Telkom Indonesia, Sri Safitri, CEO Triber Leader Education Scosystem PT.Telkom, Sri Widodo dan Founder sekaligus Ketua STBM Duasudara, Alfred Salindeho.



Buruan daftarkan diri anda dan jadilah solusi untuk Bitung lebih baik dengan kota pintar. Gratis plus sertifikat.


  



BERIKUT INI LINK REGISTASI SEMINAR : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdYNqC3qol4hIX4qMAhXHKyKS1ldRYJspk1mvyoY0MVmtH_ng/viewform 




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar