Ads

Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-19T14:37:34Z
AgamaBITUNG

Hadiri Pisah Sambut Ketua Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali, Ini Harapan dan Pesan Sekda Kota Bitung


Foto : Sekda Kota Bitung, Rudy Theno menghadiri pisah sambut Ketua Jemaat GMIM Lembah Yarden Mawali (ist)



JOURNALTELEGRAF - Ibadah pisah sambut antara Pendeta (Pdt) Brian James Mailuhuw dengan Pdt.Nochirita Welsje Wodi Umboh sebagai Ketua Jemaat GMIM lembah Yarden, Kelurahan Mawali, Kecamatan Lembeh Utara, Rabu (19/10/2022) dihadiri Sekda Kota Bitung, Ignatius Rudy Theno.



Rudy Theno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Bitung atas pemberian diri dan dedikasi Pdt Brian James Mailuhuw dalam melayanu pekerjaan Tuhan serta selamat melayani kepada Pdt.Nochirita Welsje Wodi Umboh.



“Kiranya Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan tugas dan pelayanan kedepan. semoga nuansa bersyukur di tempat ini akan selalu mewarnai perjalanan jemaat dalam setiap program pelayanan yang akan dilaksanakan pada hari-hari mendatang,” kata Rudy.




Rudy yang didampingi Asisten III Setda Kota Bitung, Benny Lontoh dan Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bitung, Vivi Tumbel menambahkan, pengembangan keimanan dalam beragama adalah tanggungjawab semua pihak. Termasuk di dalamnya peran serta pemerintah.



“Untuk itu kiranya melalui momentum sukacita ini, akan senantiasa mewarnai pertumbuhan iman dan memotivasi seluruh jemaat dan pelayan khusus agar senantiasa bertumbuh bersama untuk menjadi gereja yang mandiri, missioner dan membawa sukacita bagi semua," jelasnya.



Integritas pelayanan serta mampu menjadi teladan telah dibuktikan oleh kedua pendeta ini. Oleh karena itu Rudy berharap hal itu akan terus dibawa dan dibagikan dalam kehidupan bermasyarakat.



“Selamat kepada Pdt. Brian James Mailuhuw dan Pdt Ny Nochirita Welsje Wodi Umdoh, kiranya kasih Tuhan Yesus Kristus menjadi bagian terbesar yang mampu kita bawa dan bagikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tutup Rudy.



Seperti diketahui, Pdt. Nochirita Welsje Wodi Umboh sebelumnya bertugas melayani jemaat GMIM Eklesia Wangurer, Kota Bitung.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar