Ads

Senin, 24 Oktober 2022, Oktober 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-24T13:55:42Z
MANADO

Frans Andirael Resmi Dilantik Anggota Bawaslu Kota Bitung Pangganti Antar Waktu

Foto : Anggota Bawaslu Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa dilantik oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (ist)



JOURNALTELEGRAF  - Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja akhirnya resmi melantik dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bitung dan Bawaslu Kabupaten Minahasa, Senin (24/10/2022).




Frans Andirael muncul sebagai pengganti Zulkifli Densi yang terpilih dan dilantik sebagai Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara.



Nama Frans Andirael merupakan sosok yang tidak asing bagi lembaga pengawas pemilu tersebut. Bahkan Frans pernah menjabat sebagai Ketua dimasa Bawaslu masih bernama Panwas Kota Bitung.



Menurut Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat (Parmas) dan Hubungan Masyarakat (Humas) Bawaslu Sulawesi Utara, Awaludin Umbola, kepada Anggota Bawaslu kabupaten kota yang barusan dilantik, bisa 'berlari' cepat agar bisa bekerja menyesuaikan dengan yang lain.



"Selamat bagi teman teman yang sudah dilantik dan harapan kami bisa menyesuaikan dengan cepat, mengingat pengawasan sudah berjalan sesuai tahapan Pemilu 2024," jelasnya.




Sebagai informasi, tiga nama dalam daftsr tunggu Bawaslu Kota Bitung hasil seleksi tahun 2018. Yakni, Zulkifly Olii, Frans Andirael dan Risman Mantuli.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar