Ads

Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-29T05:13:06Z
BITUNGBUDAYA

Festival WALIMA III 2022 Resmi Dibuka Sekda Kota Bitung


Foto : Rudy Theno, Sekda Kota Bitung saat membuka Festival Walima Ke-3 (ist)


JOURNALTELEGRAF - Sekda Kota Bitung, Rudy Theno membuka secara resmi Festival Walima 3, Jumat (18/10/2022) di Taman Kesatuan Bangsa Kota Bitung.


Dalam sambautannya, Wali Kota Bitung yang dibacakan Sekda memberi apresiasi kepada KKIG Kota Bitung yang mengemas kegiatan Walima dalam bentuk festival yang semarak.


"atas nama pemerintah, pribadi, keluarga dan masyarakat Kota Bitung, Kami menyampaikan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw kepada saudara-saudariku umat Islam yang ada di Kota Bitung. Semoga apa yang kita lakukan akan dicatat oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa sebagai satu bentuk kebaikan, sekaligus menjadi sarana ibadah bagi umat Islam dengan sebaik-baiknya serta bisa menjadi sarana menjalin Silaturahim diantara kita," ucap Rudy membacakan sambutan Wali Kota Bitung.


Lankut, jalannya agenda ini tentunya merupakan bentuk komitmen agar budaya Walima tetap eksis di tengah perkembangan dunia yang begitu cepat.


"Selanjutnya, melalui kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh masyarakat Gorontalo yang telah menjadi bagian penting dari Kota Bitung, atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai. Momentum perayaan Festival Walima Tahun 2022 ini akan semakin mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan tidak hanya antara masyarakat Gorontalo, melainkan dengan seluruh elemen masyarakat Kota Bitung," pungkasnya.



Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar