Ads

Sabtu, 08 Oktober 2022, Oktober 08, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-08T05:16:28Z
BITUNGPariwisata

Dibalik Sukses Fishing Tournament FPSL 2022, Ricy Tinangon : "Lelaki Yang Suka Memancing Ikan Akan Lebih Sabar Hidup Bersama Mu"



Foto : Ricy Tinangon, Ketua Panitia Fishing Tournament FPSL 2022 (ist)


JOURNALTELEGRAF - Fishing Tournament dalam rangkaian Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 telah usai dan Red Bulls Fishing Team asal Kota Bitung sukses meraih podium.




Namun iven ini masih menyimpan banyak kisah menarik, termasuk bagaimana kerjasama tim sangat dibutuhkan saat memancing seperti yang diungkapkan oleh Ketua Red Bulls Fishing Team yang akrab disapa Ko' Indra. Menurutnya, tanpa adanya semangat kerjasama dalam sebuah tim mancing, maka hasil tangkapan tidak akan bisa maksimal.




"Kami bisa meraih hasil maksimal karena adanya kerjasama dan kekompakan dalam tim, berhasil menarik ikan sebesart puluhan kilogram bukan pekerjaan mudah dan tidak akan mampu kita lakukan sendiri," paparnya usai menerima hadiah sebagai pemenang pertama di panggung utama FPSL 2022.




Cerita lainnya adalah bagaimana panitia pelaksana sub iven Fishing Tournament bekerja ekstra mempersiapkan semuanya, dimana menurut Ketua Panitia Pelaksana, Ricy Tinangon waktunya sangat mepet.



"Tapi saya punya prinsip saat bersedia menjadi ketua panpel di iven ini, yaitu Lelaki Yang Suka Memancing Ikan Akan Lebih Sabar Hidup Bersama mu," kata Ricy yang juga adalah Kadis Perhubungan Kota Bitung ini.



Ricy berharap pelaksanaan FPSL tahun tahun berikutnya, agenda Fishing Tournament akan selalu ada sebagai bagian dari rangkaian hajatan tahunan tersebut.



"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta yang telah ikut ambil bagian dalam Fishing Tournament ini sekaligus memberikan motivasi bagi para Angler agar selalu semangat serta mendukung penuh agar Tournament seperti ini akan terus di agendakan pada agenda FPSL tahun-tahun berikutnya," pungkas mantan Camat Girian ini.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar