Ads

Minggu, 02 Oktober 2022, Oktober 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-02T15:59:55Z
Nusa UtaraSangihe

Berkesan dan Penuh Cinta, Tamuntuan Rayakan HUT Ke-57 Bersama Masyarakat Sangihe

Suasana Kunjungan HUT Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, M.Kes di Pendopo Rumah Jabatan Bupati. 



JOURNALTELEGRAF - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan kini semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat. Hal ini semakin nampak kala Tamuntuan merayakan hari ulang tahunnya ke 57 tahun pada hari ini, Minggu,(02/10/2022).


Perayaan hari ulang tahun kali ini menjadi sangat berkesan dan penuh cinta, sebab untuk pertama kalinya dr Rinny Tamuntuan merayakannya bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Untaian ucapan dan doa dari semua kalangan berhamburan di dunia maya. Khususnya pada platform media sosial Facebook, ucapan selamat itu ikut ditandai foto kebersamaan dengan Ibu Rinny Tamuntuan hingga menjadi penghias di 'Wall Facebook' dari setiap orang yang terhubung dalam pertemanan.


"Selamat Ulang Tahun Penjabat Bupati Kab.Kepl Sangihe Ibu dr Rinny Tamuntuan ke 57 Tahun. Semoga sehat selalu agar dapat memimpin Kab. Kepl Sangihe dengan baik dan sabar, sukses selalu Ibu bersama keluarga," tulis Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, Michael Thungari di halaman fan-pagenya.


Sementara ucapan selamat secara langsung dihaturkan kepada Tamuntuan di kediamannya Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Sangihe. Mulai dari Forkompinda, pimpinan unit perbankan serta pimpinan instansi maupun institusi yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe ikut hadir memberikan ucapan secara langsung bahkan turut serta merayakan kebahagiaan bersama dr Rinny Tamuntuan.


"Kita bersyukur bisa membantu dan bekerja bersama Ibu Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan di Sangihe. Untuk itu, dalam kebahagiaan dihari ini, Kami atas nama pimpinan dan seluruh pegawai dari BSG Cabang Tahuna mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 57 bagi Ibu Bupati, kiranya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan serta kemampuan dalam memimpin daerah ini, selamat ulang tahun," ungkap Pimpinan Cabang BSG Tahuna, Eunike W. Abram yang hadir langsung merayakan syukur HUT Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, M.Kes


Perayaan hari ulang tahun ke 57 dr Rinny Tamuntuan semakin lengkap dan spesial kala Sang Suami Tercinta, dr Fransiskus Andi Silangen yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe, bisa hadir bersama menemani Sang kekasih hati dalam syukur hari ulang tahunnya.


Mengawali syukur ketambahan usia, Tamuntuan yang didampingi oleh suami tercinta, melangsungkan ibadah minggu pagi di Gereja Maranatha Tahuna. Sampai akhirnya melanjutkan kegiatan perayaan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati bersama semua warga masyarakat Sangihe yang hadir.


Dalam momentum kebahagiaan itu, Tamuntuan yang didampingi oleh suami ikut bergoyang tari empat wayer bersama masyarakat yang hadir dalam satu wujud ungkapan syukur dan kebahagiaan. Tamuntuan bahkan berbagi bersama para anak yatim dan petugas kebersihan sebagai bentuk rasa syukurnya, sehingga membuat suasana haru dan bahagia berpadu menjadi satu dalam perayaan di hari ini.


Selamat hari ulang tahun Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, M.Kes, kiranya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta senantiasa diberkati oleh Tuhan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam memimpin daerah.



Reporter/Editor : Dendy Abram 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar