Ads

Selasa, 04 Oktober 2022, Oktober 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-04T13:32:14Z
BITUNGPEMERINTAHAN

17 Wali Kota Anggota APEKSI Akan Berkumpul di Kota Bitung dan Hadiri Puncak Acara FPSL Tahun 2022


Foto : Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Sekda Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Sebanyak 17 Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan berkumpul di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara dari tanggal 5-7 Oktober 2022.



Wali Kota Bitung, Wali Kota Tidore, Wali Kota Makassar, Wali Kota Bau Bau, Wali Kota Palopo, Wali Kota Tomohon, Wali Kota Kotamobagu, Wali Kota Palu, Wali Kota Kendari, Wali Kota Gorontalo, Wali Kota Ternate, Wali Kota Ambon, Wali Kota Jayapura, Wali Kota Tual, Wali Kota Manado, dan Wali Kota Pare Pare.



Para Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini akan menghadiri lokakarya Penguatan Potensi Perikanan Daerah Kepulauan, Asosiasi Pemerintag Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah VI Sulawesi, Maluku dan Papua.



"Pada kegiatan yang dihadiri 17 walikota dan wakil walikota beserta Kepala Dinas Perikanan masing masing daerah yang akan menjadi narasumber Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian Kelautan dan Perikanan RI," jelas Albert Sergius, Juru Bicara Pemerintah Kota Bitung, Selasa (4/10/2022).



Selain itu kata Albert Sergius, para anggota APEKSI ini juga akan menghadiru puncak acara Festival Pesona Selat Lembeh tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Satrol Lantamal VIII.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar