Ads

Rabu, 05 Oktober 2022, Oktober 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-05T08:30:39Z
BITUNGEKONOMI & BISNISPariwisata

103 Tenant UMKM Lokal Bitung Akan Ramaikan FPSL 2022


Foto : ratusan tenda sudsh disiapkan panitia untuk UMKM yang akan meramaikan FPSL 2022 (JT)



JOURNALTELEGRAF - Ratusan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal Kota Bitung siap menyemarakkan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022.



Sehari menjelang pembukaan, ratusan tenda tenant-tenant yang telah disiapkan panitia penyelenggara di Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) selama lima hari, mulai 6-10 Oktober 2022 juga sudah siap ditempati.



Ada 8 area expo yang telah terbagi dalam beberapa blok area yang berisi sekitar 103 tenant, yang akan ditempati oleh UMKM produk, Kuliner, komunitas, dan pedagang kaki lima.



"Panitia menyiapkan sekitar 103 tenant untuk UMKM produk dan kuliner lokal Kota Bitung, ada juga tenant untuk komunitas dan pedagang kaki lima, dan semua telah terisi. Antusiasme pelaku UMKM untuk berpartisipasi di FPSL ini memang luar biasa. Bahkan sudah full dari berapa minggu lalu," ujar Angga Londong Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Bitung bidang UMKM. 


Berikut ini daftar area expo FPSL 2022:


- Blok A Expo UMKM Ekonomi Kreatif 


- Blok C Expo UMKM Area Wahana Anak


- Blok K Expo UMKM Kuliner (makanan dan minuman) 


- Blok D Expo Komunitas 


- Blok B Expo Industri (5x5 meter) 


- Blok B Expo Industri (3x3 meter) 


- Expo pemerintahan (3x3 meter) 


-Expo UMKM Kaki Lima (makanan dan minuman) 30 area lapak (2x1,5 meter)



Untuk melihat menu tenant dari Expo, baik Kuliner maupun produk yang ada di area expo, pengunjung FPSL dapat mendownload aplikasi FPSL Bitung di Playstore untuk pengguna Android, dan untuk pengguna IOS dapat membuka lewat web: festivalpesonaselatlembeh.com.




Reporter/Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar