Ads

Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-28T12:42:21Z
BITUNG

Udin Syamsuddin Siapkan Arah Baru Perubahan FORSA WARKOP Kota Bitung Jika Terpilih Jadi Nahkoda



Foto : pendaftaran bakal calon ketua Forsa_Warkop Kota Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF - Pelaksanaan Musyawarah Keluarga Besar 1 Forum Persaudaraan Warung Kopi Kota (Forsa_Warkop) Bitung tahun 2022 yang akan dihelat pada 30 September 2022 mulai "memanas".



Dari data panitia pelaksana. sebanyak tujuh bakal calon Ketua Forsa_Warkop Kota Bitung secara resmi telah mengambil formulir sampai hari ini, Rabu (28/9/2022).



"Sudah 7 bakal calon ketua yang mengambil formulir pendaftaran, Rahmat Dunggio, Ashari Laiya, Udin Syamsuddin, Decky Sompotan, Syam Panai, Irfan Frantigo dan Sofyan Iti," jelas Ketua Panitia Pelaksana, Irfan Frantigo.



Salah satu bakal calon ketua yang resmi mengambil formulir, Udin Syamsuddin mengatakan niatnya maju hanya satu. Yakni, siap membawa perubahan dalam pengelolaan Forsa_Warkop Kota Bitung.



"Saya siap membawa perubahan pengelolaan dan pemanfaatan Warkop Bitung melalui kerja kerja nyata yang berkesinambungan," jelasnya kepada Journaltelegraf.com.



Selain itu, Haji Udin sapaan akrab pria yang juga adalah Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kota Bitung ini menegaskan pentingnya harmonisasi keanggotaan Forsa_Warkop.



"Untuk harmonisasi keanggotaan yang lebih berjiwa Forsa," pungkasnya.





Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar