Ads

Kamis, 29 September 2022, September 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-30T05:19:41Z
Sulawesi Selatan

SAH, Ratusan Personil Pimpinan IMJ UMB Dilantik


Foto : (Agus Salim) Civitas Universitas Muhammadiyah Bulukumba


JOURNALTELEGRAF-Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Bulukumba (UMB) Irfan, S.Pd M.Pd secara resmi melantik ratusan personil pimpinan Ikatan Mahasiswa Jurusan (IMJ) se-FKIP dan IMAPRODI se-FSAINS, Kamis (29/9/2022).



Pelantikan organisasi kemahasiswaan (ORMAWA) yang digelar di Auditorium KH. Dahlan UMB ini mengusung tema "Sinergi Organisasi Kemahasiswaan Demi Mewujudkan Eksistensi Universitas Muhammadiyah Bulukumba". 


Selain itu, pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan kepada pimpinan IMJ demisioner periode 2021/2022, IMJ PNF yang di ketuai oleh Yusril Arif, dan ditetapkan sebagai ketua umum IMJ terbaik.



Para pimpinan Kampus UMB, seperti Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, pimpinan fakultas, Dekan Fakultas Sains, Kaprodi Aktuaria, Kimia dan para dosen juga tampak hadir dalam acara.


Khaeril selaku Presiden Mahadiswa UMB, dalam sabutannya, mengajak mahasiswa untuk menjadi agen of control dan menorehkan prestasi untuk memajukan UMB.


Senada, Risal selaku Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa mengajak kepada seluruh personil IMJ dan IMAPRODI agar bisa menjadi sosial control dalam mengawal kebijakan kampus.


Tak hanya itu, ia juga menekankan para pimpinan IMJ harus mampu mengawal setiap kebijakan dan menunjukkan prestasi, serta kreatifitas untuk kemajuan Universitas Muhammadiya Bulukumba.

 "ORMAWA maju, UMB Jaya," tegasnya.


Ditempat yang sama, Asdar S.Pd., M.Pd selaku Wakil Rektor I Universitas Muhammadiyah Bulukumba juga mensupport setiap agenda kemahasiswaan.


"Sebagai pimpinan universitas, saya selalu mensupport setiap agenda kegiatan mahasiswa, karena itu adalah nilai plus tersendiri terhadap kemajuan UMB dimasa kini dan kedepannya," punkas Asdar.



Reporter : Agus Salim 
Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar