Ads

Kamis, 29 September 2022, September 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-29T05:29:43Z
BITUNG

Resmi Mendaftar, Bentuk Komitmen Udin Syamsuddin Ikut Pemilihan Ketua Forsa Warkop Bitung

Foto : Udin Syamsuddin saat mendaftar di Sekretariat Panpel (JT)




JOURNALTELEGRAF - Keseriusan Udin Syamsuddin untuk ikut dalam pemilihan Ketua Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa Warkop) Kota Bitung dibuktikan dengan resmi mendaftar di Sekretariat Panitia Pelaksana, Kamis (29/9/2022).


Kifly Tinangon salah satu panitia yang menerima kedatangan Udin Syamsuddub membenarkan bahwa seluruh persyaratan untuk menjadi bakal calon Ketua Forsa Warkop telah dipenuhi.



"Beliau sudah memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan panpel dan resmi menjadi salah satu calon ketua yang akan ikut pada Musyawarah Keluarga Besar I besok," jelasnya.



Salah satu anggota Forsa Warkop, Tezar Basalamah mengakui kemampuan sosok Udin Syamsuddin tidak perlu diragukan untuk menduduki posisi Ketua Forsa Warkop.



"Pak haji sudah matang dalam urusan manajerial, sedangkan mengurus sebuah BUMN sekelas Pegadaian saja beliau mampu, yang kita perlukan hanya komitmen dan itu juga ada didalam sosok beliau," kata Tezar.



Sebagai informasi, ada tujuh bakal calon Ketua Forsa Warkop yang akan ikut dalam pemilihan. Diantaranya, Ashari Laisa, Udin Syamsuddin, Rahmat Dunggio, Irfan Frantigo, Decky Sompotan, Syam Panai dan Sofyan Iti.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar