Ads

Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-26T11:21:16Z
BITUNG

Pimpin Rapat Forkopimda, Wali Kota Bitung Bahas Program JPS dan FPSL


Foto : Rapat Forkopimda Kota Bitung (ist)



JOURNALTELEGRAF - Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri mengingatkan kepada seluruh instansi terkait agar lebih teliti dalam penyaluran bantuan sosial.


Hal ini disampaikan Maurits Mantiri ketika memimpin rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Riverside Resto and Cafe, Senin (26/9/2022) dimana salah satu pembahasan program jaring pengaman sosial untuk keluarga miskin.



"Siapkan data masyarakat penerima bantuan agar bisa tepat sasaran dalam pendistribusiannya, jadi yang pokok itu adalah kita bekerja berbasis data, bukan hanya bicara," kata Maurits.


Selain membahas progeam jaring pengaman sosial, Maurits yang didampingi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar juga membicarakan pengamanan hajatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 yang akan  berlangsung dari tanggal 6-10 Oktober mendatang.



"Kepada seluruh ASN dan THL agar mempromosikan kegiatan FPSL di media sosial masing masing, tujuannya tentu mengajak wisatawan baik manca negara maupun domestik untuk datang ke Kota Bitung," katanya.



Efek domini dari FPSL ini akan berimbas pada peningkatan perekononian masyarakat.



"Semakin banyak yang datang ke Kota Bitung sebagai wisatawan, tentu akan berimbas terhadap tingkat kesejahteraan masyarakat," ujarnya.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar