Ads

Senin, 19 September 2022, September 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-19T04:40:13Z
Sulawesi Tengah

Pimpin Apel Hari Perhubungan, Wabup Morut Bacakan Amanat Menhub RI dan Serahkan Bantuan BBM

 

Foto : Wabup Morut memberikan bantuan life jacket di Hari Perhubungan 2022 (ist)


JOURNALTELEGRAF - Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke 51 dengan tema "Bangkit Maju Besama Menghubungkan Indonesia" tahun 2022.


Wakil  Bupati Morowali Utara H Djira K,S,Pd,M.Pd yang bertindak selaku pimpinan apel pada Hari Perhubungan Nasional ke-51 yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Dinas Perhubungan, Senin (17/9/2022).


Peringatan diawali pembacaan 5 citra manusia perhubungan yang diikuti peserta apel dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan pemda kepada operator  ASDP berupa alat keselamatan  pelayaran dan pemberian bantuan bbm kepada ojek online dan untuk pengelola kapal rakyat akan disalurkan oleh pemda pada anggaran perubahan.


Wakil Bupati Morut H.Djira,K membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi yang antara lain mengatakan penghargaan kepada semua pihat yang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari Perhubungan Nasional Tahun 2022.


"Mari kira wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk nemajukan transportasi indobesia di masa mendatang," katanya.


Sementara itu Kadis Perhubungan, Kabupaten Morut, Drs.Irwan Ibon saat ditemui media ini menjelaskan dalam rangka Hari Perhubungan pihaknya memberikan bantuan BBM.


"Kami juga memberikan bantuan kepada ojek online yang berbadan hukum berupa 5 liter Bbm per motor dan juga kami akan memberikan batuan kepada pengelola kapal rakyat pada anggaran perubahan tahun 2022," jelasnya.


Turut hadir pada apel peringatan hari perhubunga nasiaonal ke 51 di morut kepala dinas perhubungan daerah morut Irwan A.Ibon,Kasat Pol PP/Damkar Buharman Lambuli S,Sos,Supervisi ASDP Lintasan kolonodale Baturube (Saliti) Yeri Samana,satu peleton Staf dinas perhubungan,satu peleton Sat Pol, PP/Damkar.


Reporter : Artomo Lagaronda

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar