Ads

Sabtu, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-17T11:10:31Z
Sulawesi Selatan

Peringati Hari Jadi Korps Lalu lintas, Satlantas Polres Bulukumba Gelar Baksos



Kasat Lantas Polres Bulukumba
AKP Desy Ayu Dwi Putri.,S.I.K.,M.H 


JOURNALTELEGRAF- Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara Lalu lintas Ke-67 Tahun 2022, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos). Kamis (15/9/2022).

Kasat Lantas Polres Bulukumba
AKP Desy Ayu Dwi Putri.,S.I.K.,M.H di dampingi Kanit turjawali IPDA Gunawan S.H bersama personil Satlantas Polres Bulukumba, membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu atau yang membutuhkan.

AKP Desy Ayu Dwi Putri Kasat Lantas Polres Bulukumba Mengatakan bahwa hari jadi Korps Lalu lintas yang di peringati setiap 22 September. Dan di tahun 2022 ini Satlantas Polres Bulukumba melaksanakan Baksos  dengan membagikan Paket sembako.

"Jadi tahun ini hari jadi Bhayangkara Lalu lintas kita isi dengan menggelar Bakti sosial berbagi kepada warga kurang mampu." Ucap AKP Desy Ayu Dwi Putri.

Personil Satlantas Polres Bulukumba membagikan 10 Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di dua lokasi yakni di Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu dan di Desa Paenre Lompoe Kecamatan Gantarang.

"Kami berharap batuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mungkin terdampak pasca kenaikan harga BBM," Tutup Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Desy Ayu Dwi Putri.,S.I.K.,M.H.


Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar