Ads

Jumat, 16 September 2022, September 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-16T00:06:21Z
AgamaBITUNG

Menjaga Kota Bitung Tetap Harmonis Pasca Maraknya Aksi Kekerasan, FKUB Temui Kapolres



Foto : Ketua dan Sekretaris FKUB Kota Bitung silaturahmi dengan Kapolres Bitung (ist)


JOURNALTELEGRAF- Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bitung, Pdt Raymon Manopo didampingi Sekretaris FKUB, Ismail Jafar menemui Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan,SIK, Kamis (15/9/2022).




Kunjungan Ketua dan Sekretaris FKUB Kota Bitung ini dalam rangka memberikan dukungan terhadap kepolisian untuk memberi rasa aman di tengah maraknya aksi aksi kekerasan yang terjadi beberapa pekan terakhir ini.




"FKUB memberikan dukungan kepada aparat kepolisian terutama menghadapu situasi yang akhir akhir ini dianghap masyarakat makin meresahkan akibat kasus kekerasan berujung beberapa korban jiwa melayang," jelas Ismail Jafar yang juga merupakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bitung kepada Journaltelegraf usai pertemuan.




Ismail Jafar menambahkan bahhwa Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma Irawan,SIK menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan dari tokoh agama.




"Dukungan dari tokoh agama sangat penting serta belaiu memberi apresiasi seluruh tokoh agama termasuk kehadiran  Ketua dan Sekretaris FKUB Kota Bitung yang terus membangun silaturahmi demi menjaga Kota Bitung tetap harmonis," tutup Ismail Jafar yang juga adalah Kepala KUA Kecamatan Girian.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar