Ads

Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-28T04:07:14Z
BITUNG

Maurits - Hengky Terus Fokus Bangun Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Foto : Wali Kota Bitung saat menyerahkan bantuan kepada siswa siswi (ist)




JOURNALTELEGRAF - Komitmen terhadap perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Bitung dengan mendorong stakeholder ambil bagian dalam membantu lancarnya dunia pendidikan terus dilakukan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar.




Seperti sinergitas dan kolaborasi antara PT. Mapalus Makawanua yang menginisiasi pemberian bantuan paket pendidikan lengkap kepada siswa ditiga sekolah di Kota Bitung, Yakni, SD GMIM 25 Tanjung Merah, SD Inpres 78/3 Tanjung Merah dan SMP 18 Satap Tanjung Merah yang mana ketiganya berlokasi di Kecamatan Matuari dengan total bantuan paket senilai Rp52 Juta.




Niki Kondo, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Kota Bitung menjelaskan dalam laporannya bahwa inisiasi bantuan PT. Mapalus Makawanua lewat Corporate Social Responsibility ( CSR) ini difasilitasi Pemerintah Kota Bitung yang merupakan sinergitas dan kolaborasi yang terus didengungkan pemimpin kota.





"Secara umum bahwa Program CSR untuk Kota Bitung sendiri, diarahkan untuk Program Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Sosial Budaya, Pariwisata, Keagamaan dan Pelayanan Publik," jelas Niki.




Sementara itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri  meyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan bahwa kegiatan sosial ini bukan saja baru dilakukan , namun sudah sering dilakukan sehingga boleh menjadi budaya perusahaan. 




"Fokus Pemerintah Kota Bitung sendiri saat ini adalah pendidikan dan kesehatan," kata Maurits, Selasa (27/9/2022).





Hadir Dalam Kegiatan, Direktur PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Ridwan Mapahena, S.H. M.H ; General Manager  PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Mr. Suresh Jayanath, Camat Matuari, Amelia Ngantung dan Lurah Tanjung Merah.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar