Ads

Selasa, 13 September 2022, September 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-13T13:46:47Z
OLAHRAGA

KONI dan Pemkot Bitung Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali di PORPROV XI Sulut


koni, olahraga, porprov sulut, bitung, sport,
Foto : Ketua Harian KONI Kota Bitung, Duslan Abdulgani saat memimpin rapat persiapan menuju Porprov (ist)



JOURNALTELEGRAF - Perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV)  XI akan dilaksanakan di kabupaten Bolaang Mongondow. Pemerintah Kota Bitung bersama KONI Bitung berkomitmen meraih banyak medali di ajang bergengsi ini.




Dalam rangka memberikan motivasi dan semangat buat para atlet dan pelatih yang akan berlaga di PORPROV XI pada bulan November nanti, Pemkot dan KONI Bitung akan memberikan reward (bonus) kepada mereka yang mendapatkan medali, juga uang saku untuk seluruh atlet dan pelatih.




“ Kami akan memberikan bonus kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada PORPROV XI nanti di Bolmong, ini untuk memberikan motivasi serta semangat buat kalian semua agar bisa berlatih lebih giat dan tekun dalam rangka persiapan lomba nanti, tetap semangat jaga kesehatan serta fisik kalian agar bisa mencapai hasil yang maksimal.” kata Maurits Mantiri di saat rapat bersama pengurus KONI Kota Bitung dan pimpinan cabor, Sabtu (10/9/2022).




Seperti diketahui Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri juga adalah Ketua Umum Koni Kota Bitung, sedangkan Ketua Harian KONI Bitung,  Ruslan Abdul Gani.




Menurut PJ. Sekda Kota Bitung,  Ignatius Rudy Theno, Pemkot juga akan menyediakan hal hal yang di butuhkan pada saat Training Center (TC) serta akomodasi pada saat  berlaga nanti di Bolmong.




"Pemkot akan siapkan semua kebutuhan yang diperlukan, baik saat TC maupun ketika nanti pelaksanaan PORPROV," kata Rudy.




Sebanyak 450 atlit Kota Bitung akan berlaga di ajang olahraga terakbar di Sulawesi Utara tersebut dari 33 cabang olahhraga (Cabor).




“Ada 450 atlet dan pelatih dari 33 cabor yang akan mengikuti PORPROV ke XI nanti di Bolaang Mongondow, dan sesuai arahan pimpinan, bonus bagi atlet dan pelatih berprestasi peraih medali akan segera di berikan di saat mereka menggenggam medali nanti," pungkas Rudy.




Reporter/Editor : Arham dila Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar