Ads

Jumat, 09 September 2022, September 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-08T23:19:48Z
Minsel

Imbas Kenaikan BBM, Sat Lantas Polres Minsel Bagi Sembako di Jalan Trans Sulawesi


Foto : (Mardi) Dampak kenaikan BBM bersubsidi dan menjelang HUT ke-67 Lantas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Minsel bagi sembako di Jalan Trans Sulawesi, Amurang, Minsel.




JURNALTELEGRAF-Jajaran personel Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Minahasa Selatan (Minsel) membagikan sembako pada sejumlah kendaraan yang melintas di Jalan Trans Sulawesi, Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu, (7/9/2022) kemarin. 


Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto SIK melalui Kasat Lantas Polres Minsel IPTU Bayu Damara mengatakan, pembagian sembako pada sejumlah kendaraan penumpang di Jalan Trans Sulawesi Amurang, sebagai kepedulian institusi Polri dalam hal ini Polres Minsel akan dampak kenaikan BBM bersubsidi belakang ini. 


"Meski harga dan isi sembakonya tidak seberapa, setidaknya sedikit telah meringankan kebutuhan harian masyarakat, mengingat kenaikan BBM pasti berimbas dengan pergerakan beberapa harga sembako," ujar Bayu, saat ditemui Kamis (8/9/2022). 


Lanjutnya, giat pembagian sembako ini juga berkesinambungan menjelang HUT ke-67 Lantas Bhayangkara pada 22 September mendatang. 


Beberapa masyarakat yang menerima paket sembako mengucapkan banyak terima kasih atas cepat tanggap kepolisian pada kondisi kenaikan BBM bersubsidi. 


"Terima kasih Polres Minsel, bantuan ini  begitu sangat bermanfaat bagi kami," pungkas Jhon Rotinsulu, sopir penumpang. 


Reporter : Mardi Panrita
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar