Ads

Selasa, 20 September 2022, September 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-21T10:51:41Z
Nusa UtaraSangihe

Iba Melihat Kondisi Pustu Matutuang, Tamuntuan Siap Tindaklanjuti Untuk Pembangunan Baru

Kunjungan Tamuntuan Ke Pustu Desa Matutuang.



JOURNALTELEGRAF - Meskipun kini telah menjabat sebagai Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan yang juga seorang dokter selalu memberikan perhatian khusus pada sektor kesehatan.


Dalam kunjungan kerjanya ke Pulau Matutuang, Kecamatan Marore; Tamuntuan menyempatkan diri, memantau salah sarana pendukung pelayanan kesehatan yaitu Puskesmas Pembantu (Pustu)


Melihat kondisi Pustu di Desa Matutuang mengalami rusak berat dan tidak lagi layak untuk digunakan, Tamuntuan pun merasa iba sehingga secara langsung memerintahkan kepada Kepala Desa Matutuang agar segera membuat proposal untuk nanti bisa mendapat bantuan dan akan dibangun kembali.


"Ibu Kades, terkait ini nanti tolong dibuatkan proposal yah, masukan ke Saya untuk nanti kita tindaklanjuti akan pembangunannya ditahun depan," singkat Tamuntuan.


Pada kesempatan itu, selain berbincang dengan kepala Desa Matutuang, Tamuntuan juga mendengar langsung penyampaian dari salah satu dokter yang bertugas di Pulau Matutuang terkait persoalan pada sektor kesehatan.


Seusai peninjauan, Tamuntuan langsung menuju Kapal Sabuk Nusantara 95 dan melanjutkan kegiatan kunjungan ke Pulau Marore.



Reporter/Editor : Dendy Abram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar