Ads

Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-22T07:37:09Z
Buol

HUT Ditlantas ke-67, Polres Buol Adakan Syukuran Bersama



Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 67 dilaksanakan Dipendopo Polres Buol,Kamis 22 september 2022 dihadiri oleh Wakil Bupati Buol,Abdulah Batalipu,Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana.S.IK,Pabung 1305/BT Letda,Inf Askari Djabar,Perwakilan Dari Dinas perhubungan,Samasat Kabupaten Buol.

JOURNAKTELEGRAF-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)Lalu Lintas Ditlantas Polres Buol adakan syukuran bersama dan ramah tama, Kamis (22/9/2022).

Tak hanya itu, pada kesempatan sebelumnya, Ditlantas Polres Buol juga mengadakan car free day di sepanjang jalan Batalipu pada Minggu (18/9) lalu.


Kepada journaltelegraf.com, Kasad Lantas AKP Edi Hafel.SH mengatakan, car free day ini bertujuan untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor.

"Gerakan ini dimulai dari kesadaran warga mengenai bahaya pemanasan global dan pentingnya pengurangan emisi bahan bakar di dunia dan aktivitas olahraga, baik jalan santai, berlari maupun bersepeda,” terangnya.


Tak hanya itu, Satlantas Polres Buol sebelumnya juga mengadakan beberapa rangkaian aksi sosial, dengan membagikan bantuan sembako pada warga yang membutuhkan.


"Satlantas Buol juga melakukan sernagkaian kegiatan anjangsana sekaligus penyerahan bantuan kepada para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah Kabupaten Buol," beber Edi.


Reporter: Syabru
Editor: Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar