Ads

Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-22T06:56:09Z
NASIONALPolri

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Ini Harapan Anggota DPRD Tolitoli

Foto : Moh. Nurmansyah Bantilan

JOURNALTELEGRAF - Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, Moh. Nurmansyah Bantilan menyampaikan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67.


"Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli semakin jaya, dicintai oleh masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat," ujar Nurmansyah Bantilan, Kamis (22/09/2022).


Nurmansyah Bantilan yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolitoli berharap bahwa, anggota Satlantas Polres Tolitoli, kedepan bisa lebih profesional.


Dalam melaksanakan tugasnya, selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Tolitoli.


“Kedepan, bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pintanya.


Politisi Partai Demokrat itu juga mengingatkan agar Polri senantiasa mematuhi standar operasional prosedur (SOP).


Sebagai penegak hukum, Nurmansyah Bantilan meminta Polri bekerja secara profesional dan mampu menciptakan keadilan di tengah-tengah masyarakat.


"Semoga Polri dapat bekerja secara profesional dan berintegritas. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban selalu kondusif di wilayah Kabupaten Tolitoli" jelasnya.


Terakhir, Nurmansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tolitoli turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas.


"Kami berharap dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi mengambil bagian dalam upaya menciptakan situasi berlalu lintas yang aman, tertib, dan kondusif," tutupnya.




Editor/Reporter : Legitha Aswardy 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar