Ads


 

Rabu, 28 September 2022, September 28, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-28T07:33:15Z
NASIONALPOLITIK

Diresmikan Hary Tanoesudibjo, Ada Empat Jenjang Pengkaderan di Akademi Perindo

Foto : Hary Tanoesudibjo, Ketua Umum Partai Perindo saat meresmikan Akademi Perindo (Humas DPP Perindo)




JOURNALTELEGRAF - Partai politik sebagai satu satunya lembaga yang bisa menelurkan pemimpin nasional, baik di eksekutif maupun legislatif tentunya harus punya komitmen yang kuat melahirkan kader terbaik.




Hal itu kemudian yang dilakukan oleh Partai Perindo, partai yang baru sekali mengikuti pemilu pada 2019 silam telah berani menatap jauh kedepan dalam mencetak kader kader handal calon pemimpin bangsa dengan melahirkan Akademi Perindo.




Akademi Perindo diresmikan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesudibjo, Selasa (27/9/2022).




Menurut Hary Tanoe sapaan akrab pemilik MNC Group ini, Akademi Perindo akan melahirkan kader-kader terbaik di legislatif dan eksekutif, untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.




"Menciptakan kader-kader yang paham berpolitik yang benar, paham bagaimana menjadi anggota dewan yang luar biasa, tahu bagaimana menjalankan tugasnya saat masuk ke eksekutif, itu lah tugas Akademi Perindo," jelasnya.





Menurut Heri Budianto, Direktur Eksekutif Akademi Perindo, ada empat jenjang pengkaderan di Partai Perindo. Yakni, kader pemula, kader muda, kader madya dan kader paripurna.



Nah, pendidikan di Akademi Perindo akan menjadi modal seluruh kader partai tersebut agar kelak bisa menjadi pemimpin yang berfungsi dan menjalankan tugasnya dengan maksimal.




"Setiap calon pemimpin di daerah maupun nasional yang duduk di legislatif maupun eksekutif, akan melalui proses pendidikan di Akademi Perindo," kata Heri.




Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar